oleh

“Aksi Peduli Sesama” Lapas Bireuen Serahkan Bantuan Sembako Pasca Banjir Ke Lapas Lhoksukon

-BERITA-20 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Lhoksukon – Fokustime :
Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh menerima kunjungan Kepala Lapas Kelas II B Bireuen beserta jajaran, Sabtu ,08 Januari 2022, sekira Pukul : 11.00 wib.

Kepala Lapas Kelas II B Bireuen, Abbas Ruchandar, Berserta Rombongan tiba di Lapas Lhoksukon kelas II B Lhoksukon langsung di sambut Kepala Lapas, Yusnaidi berserta jajaran.

Pada Kesempatan tersebut, Abbas Ruchandar, Kepala Lapas Kelas II B Bireuen menyampaikan, Bahwa, adapun maksud dari tujuan kami ke Lapas Kelas II B Lhoksukon ini guna memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas serta empaty kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) agar senantiasa tetap tabah dan selalu berdo’a kepada yang maha kuasa agar tetap selalu dalam lindungannya.

Lanjutnya, Disini kami ada membawa sedikit bantuan berupa Beras, Indonie, Telur dan air mineral untuk para korban banjir baik itu pegawai maupun WBP, dengan harapan nantinya dapat membantu meringankan yang telah tertimpa musibah, Sebut Kepala Lapas Kelas II B Bireuen, Abbas Ruchandar.

Bantuan Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Bireuen dan diterima langsung Kepala Lapas Kelas II B Lhoksukon bertempat di ruang Aula serbaguna.

Kepala Lapas Kelas II B Lhoksukon, Yusnaidi, mengucapkan, Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Lapas Kelas II B Bireuen dalam upaya meringankan musibah yang dialami oleh Pegawai dan WBP tentunya di Lapas ini.

“Semoga amal ibadah Kepala Lapas Kelas II B Bireuen berserta seluruh jajarannya mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” imbuh Yusnaidi.

Sementara Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Heri Azhari memberikan apresiasi kepada jajaran Lapas Kelas II B Bireuen.

“Saya mengapresiasi jajaran Lapas Kelas II B Bireuen atas kegiatan kunjungan dengan memberikan bantuan pasca kebanjiran beberapa waktu lalu kepada Lapas kelas II B Lhoksukon dan hal ini dapat menjadikan contoh bagi yang lainnya agar sinergitas antar sesama di bawah Kanwil Kemenkumham Aceh dapat terus terjalin dengan baik ataupun lebih di tingkat lagi menjadi lebih baik lagi,” tandas Kadivpas Kanwil Kemenkumham Aceh, Heri Azhari, melalui telefon selulernya kepada Fokustime Group.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed