oleh

Dengan Penuh Tanggung Jawab, Babinsa Moramo Laksanakan Pemantauan Pasar Tradisional

Konsel,Fokustime.com_ Anggota Babinsa Koramil 1417-12/Moramo Kodim 1417/Kendari Serka La Budu dan Sertu La Ode Hamdin terus laksanakan pemantauan dan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pasar Desa Pudaria, Kec. Moramo, Kab. Konawe Selatan, Sabtu (08/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Sabtu/08/01/2022).

“Dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap melaksanakan protokol kesehatan pada kebiasaan baru guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

“Penegakan dalam pengawasan yang dilakukan Babinsa sebagai bentuk upaya memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar wilayah binaanya,” terang Dandim.

Dikatakan Danramil Kapten Inf Yan Petete Secara terus menerus dan berkesinambungan Babinsa akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar tersebut agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian.

“Demikian itu merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah dengan berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang terlah dianjurkan oleh pemerintah,” ungkap Yan Petete.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed