oleh

Sat Lantas Polres Takalar Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan dan Berbagi Masker

Takalar,Fokustime.com – Upaya Untuk Meningkatkan kesadaran masyarakat, agar menjalankan Protokol Kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, saat ini masih diupayakan oleh seluruh personil Polri, termasuk personil Satuan Lalu Lintas Polres Takalar.

Anggota Sat Lantas Polres Takalar senantiasa menyempatkan diri untuk mensosialisasikan disiplin Protokol Kesehatan, tentunya dengan bahasa yang mudah dipahami oleh warga, kali ini sasarannya pangkalan ojek Pari’risi, Kelurahan Pattallassang,  Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Sabtu (08/01/2022).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.IK.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Takalar AKP Yuntung Tangkelangi, SH menuturkan bahwa giat ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, khususnya dalam wilayah Kota Takalar.

“Ini merupakan tugas bersama yang senantiasa intens mengingatkan warga Protokol Kesehatan serta menyampaikan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 bukan hanya itu, kami juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker″, Pungkasnya.

“Dengan edukasi protokol kesehatan, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah atau disaat beraktivitas, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir serta membiasakan pola hidup bersih”. Tutup Kasat Lantas.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed