oleh

Dengan Penuh Semangat, Babinsa Wawotobi Ringankan Pekerjaan Pemasangan Batako Rumah Warga

Konawe,Fokustime.com _ Selalu aktif di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi, Kodim 1417/Kendari Koptu Tomas bantu ringankan pekerjaan dalam pemasangan batako rumah milik warga binaan Kel. Hopa-Hopa, Kec. Wawotobi, Kab. Konawe, Minggu (09/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Minggu/09/01/2022).

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa merupakan, wujud nyata kepedulian TNI khususnya satuan kewilayahan terhadap masyarakat, serta lebih mendalami lagi akan hadir pentingnya kehadiran TNI guna membantu meringankan beban masyarakat,” jelas Dandim.

“Kepada seluruh Babinsa yang bertugas agar selalu membimbing, Mengayomi dan melindungi masyarakat seperti saudara kita sendiri,” tegas Windarto.

Disampaikan Koptu Tomas mengatakan sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama jajaran Koramil 03/Wawotobi siap membantu masyarakat yang membutuhkan kapan dan dimana hal ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Meski bertugas sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) membantu warga tidak menghalangi tugas sebagai abdi negara,” ungkap Babinsa.

Menurutnya, tolong menolong merupakan kewajiban setiap insan, bermacam-macam pertolongan yang bisa diberikan kepada mereka yang membutuhkan sesuai dengan kemampuan kita setidaknya bisa membantu dengan akal dan pikiran.

“Sudah kewajiban untuk saling tolong menolong, setidaknya bisa meluangkan tenaga dan pikiran untuk mereka yang membutuhkan,” kata Tomas.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed