oleh

Kawal Giat Masyarakat di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan Protokol Kesehatan

Takalar,Fokustime.com – Sebagai seorang Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Desa binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya
“Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas didalam setiap kegiatan, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar yang dipercayakan membina masyarakat Desa Lakatong, Minggu 09 Januari 2022, melaksanakan giat pendampingan peserta santri MTQ di Desa Lakatong, Kecamatan Marbo yang bertempat di masjid Suhada 45, Dusun Pa’gannakkang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut, selain memberikan rasa aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada peserta santri MTQ agar selalu mematuhi Prokes serta menyampaikan kepada warga untuk melakukan Vaksinasi  di gerai vaksin yang sudah tersedia sekaligus mensosialisasikan Perbup No 25 tahun 2020 tentang Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, menghindari kerumunan serta mencuci tangan setiap saat bertujuan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Marbo Iptu Andi Aldiansyah.Se saat dikonfirmasi mengatakan, ” kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya menjalin silaturahmi dan menciptakan Situasi Kamtibmas tetap kondusif. Dengan kehadiran sosok polisi dalam acara ini dapat menampilkan polisi yang humanis dan dekat dan dicintai masyarakat. Diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan disiplin Prokes”, tutur Andi Aldiansyah.Se.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed