oleh

Polres Maros Libatkan Personil Polwan Dampingi Nakes Vaksinasi Massal

Maros,Sulsel,Fokustime.com-Kepolisian Resor Maros terus berupaya menaikkan angka capaian vaksinasi massal covid-19 di Kabupaten Maros.

Salah satu upayanya dengan melibatkan personil polwan Polres Maros.

Minggu (09/01/2022) Bertempat di halaman Mesjid Al Markas Kabupaten Maros sebanyak satu peleton polwan Polres Maros terlihat mengikuti kegiatan vaksinasi massal.

Kepala Bagian operasional Polres Maros Kompol Muh Jasardi mengatakan perlibatan personel polwan dalam kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Polres Maros dalam meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Maros.

“Personil polwan Polres Maros ditugasi untuk sebagai tenaga administrasi mendampingi para tenaga kesehatan profesional yang berasal dari unsur dinas kesehatan kabupaten Maros”ujar Jasardi.

“Jadi setiap harinya sebanyak satu peleton polwan secara bergantian ditugaskan untuk mendampingi nakes”

“ini guna membantu tenaga kesehatan pemerintah baik dalam hal pelaksanaan registrasi, observasi ataupun dalam mengatur antrian masyarakat”katanya.

Selain itu Kapolres Maros AKBP Fatchur menekankan kepada setiap personil untuk aktif secara masif mengkampanyekan atau mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk menerima vaksin.

“saya sudah menginstruksikan kepada jajaran dalam meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Maros ini setiap personil diperintahkan untuk mengkampanyekan atau mensosialisasikan serta mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk menerima vaksin”kata Kapolres.

Hal tersebut sebagai upaya percepatan penanggulangan Covid-19, serta untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Maros.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed