oleh

Selalu Monitor Kegiatan di Wilayah, Babinsa Lambuya Hadiri Penyaluran Bantuan PPKM

Konawe,Fokustime.com _ Babinsa Koramil 1417-03/ Lambuya, Kodim 1417/Kendari Serda Erich F. Masela laksanakan pendampingan kegiatan penyerahan bantuan beras PPKM kepada warga masyarakat Desa Ahuawali, Kec. Puriala, Kab. Konawe, Minggu (09/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Minggu/09/01/2022).

“Kegiatan yang dilakukan Babinsa bermaksud agar pelaksanaan dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung kegiatan pemerintah,” jelas dandim.

Dikatakan Serda Erich F. Masela Dalam penyaluran bantuan sosial berupa beras ini dilakukan langsung oleh Babinsa, sehingga bantuan bisa tepat sasaran kepada penerima bantuan sosial.

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Ahuawali saat menerima bantuan,” ungkap Babinsa.

“Dengan diberikannya bantuan sosial berupa beras ini, diharapkan bisa sedikit membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan tersebut,” kata Erich.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed