oleh

Kasirenproggar Sren Divif 2 Kostrad Pimpin Rapat Koordinasi Tim Pokja Penyusunan Progjagar Satjar Divif 2 Kostrad TA 2022.

Jakarta,Fokustime.com – Untuk menghindari terjadinya penyimpangan, baik anggaran maupun administrasi, Kasi Renproggar Sren Divif 2 Kostrad, Mayor inf Cecep Cahyadi, S.E,.M.l.Pol. melaksanakan rapat koordinasi tim Pokja penyusunan Progjagar Divif 2 Kostrad TA 2022 yang diselenggarakan di Ruang Yudha II Madivif 2 Kostrad. Senin (10/01).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memperoleh kesamaan dan keseragaman produk Progjagar di lingkungan Satjar Divif 2 Kostrad, sehingga dapat terwujud perencanaan yang tertib, terarah, terpadu, terukur dan berkesinambungan serta dapat dipertanggungjawabkan menurut kaidah admin yang berlaku”, Ungkap Kasiren.

Lanjutnya Kasirenproggar Sren Divif 2 Kostrad, Mayor inf Cecep Cahyadi, S.E,.M.l.Pol. menyampaikan, “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi/dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TA 2022 serta ketaatan terhadap peraturan dan perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif, efisien dan ekonomis, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya”, ujarnya.

Diharapkan dengan menambahkan Perwira dari Inspektorat dan Keuangan Divif 2 Kostrad, Tim Pokja penyusunan Progjagar ini dapat menjadi terobosan untuk menghindari permasalah pertanggungjawaban khususnya dalam bidang kinerja dan perbendaharaan yang terjadi pada tahun lalu di Satuan jajaran Divif 2 Kostrad.

Kegiatan ini dihadiri oleh Irdya Renproggar Itdivif 2 Kostrad, Kasi Anev/Dalprog Sren Divif 2 Kostrad, Kasi Minintel Sintel Divif 2 Kostrad, Kasi Lat Sops Divif 2 Kostrad, Kasi Binkar Spers Divif 2 Kostrad, Kasi Fasjasa Slog Divif 2 Kostrad, Kasi Puanter Ster Divif 2 Kostrad dan Kasi Akuntansi Ku Divif 2 Kostrad.(Dy/ Pendiv2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed