oleh

Penghargaan dari Kapolres Cilacap Untuk Anggota dan Masyarakat

Cilacap,Fokustime.com – Kepala Kepolisian Resor Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. pimpin kegiatan apel pemberian penghargaan kepada anggota polri yang berprestasi bertempat di Aula Patriatama Polres Cilacap. Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, S.I.K., Pejabat Utama Polres Cilacap, dan Anggota Polres Cilacap. Senin, (10/01/2022).

Adapun Prestasi yang mendapatkan penghargaan dari Polda Jawa Tengah yaitu Kategori Terbaik dalam pelaksanaan ETLE dan Kopek kategori Briva terbanyak Tahun 2021 tingkat Polda Jawa Tengah, Juara 2 video lagu tertib lalu lintas tingkat Polda Jawa Tengah, dan Warga masyarakat yang berkontribusi dalam pembangunan masjid “Maos Mawardi” di Polsek Maos Polres Cilacap berupa hibah pembangunan.

Tak lepas dari itu, Polres Cilacap juga memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam penanganan covid-19 dengan pembuatan video kreatif yang bertemakan Natal dan Tahun Baru selama pandemi covid-19.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini untuk pendukung program Kapolri melalui Tagline Presisi. Pemberian penghargaan perlu kita laksanakan secara masive dalam peningkatan kualitas kinerja personel polri dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Dengan pemberian penghargaan tersebut semoga dapat memotivasi rekan-rekan yang lainnya untuk lebih berprestasi lagi.(Gth/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed