oleh

Persatuan Police Kalong Kabupaten Soppeng Laksanakan Baksos Serahkan Santunan Pada Keluarga Korban Bencana Banjir

Soppeng,Fokustime.com – Persatuan Police Kalong atau yang akrab Polisi Kota Kalong Kabupaten Soppeng melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan santunan kepada keluarga Korban bencana banjir dibeberapa Lokasi wilayah Kab. Soppeng, Senin 10 Januari 2022.

Penyerahan santunan korban banjir dipimpin langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H didampingi Perwira Polres Soppeng Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M bersama personil.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Soppeng bersama rombongan mengunjungi korban banjir yang menghanyutkan dua unit rumah di Cabbue Kel. Ompo Kec. Lalabata, serta para keluarga korban yang meninggal terbawa arus banjir di Kecamatan Lilirilau yaitu Lel. Afkar dan Desa Leworeng Kec. Donri – donri Lel. Muh. Akbar ( 9 ) pada senin 06 Desember 2021 lalu.

Wakapolres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus S.H M.H selaku yang di tuakan di Police Kalong mengucapkan turut berduka Cita yang mendalam atas bencana yang menimpa warga beberapa waktu lalu yang mengakibatkan dua unit rumah terbawa arus dan dua anak hanyut hingga meninggal dunia”. Ujarnya

Dirinya juga menambahkan bahwa penyerahan santunan tersebut sebagai bentuk empati Polisi yang tergabung dalam Komunitas Police Kalong kepada para warga yang terdampak banjir.

“Meski tidak banyak, semoga bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu para keluarga korban”. Pungkas Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed