oleh

Walikota Langsa Sambut Sang Juara Liga 3 Aceh

-BERITA-92 views

Laporan : Jefry Boy Isny

“Raihlah Prestasi Diawali Dengan Keikhlasan Yang Mana Keikhlasan Itu Merupakan Kunci Awal Kesuksesan”

Kota Langsa – Fokustime :
Tim PSBL Langsa tiba di gerbang Pendopo Walikota Langsa, langsung disambut Walikota Usman Abdullah SE yang di dampingi Wakil Walikota Langsa, DR. Marzuki Hamid, MM, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latief, Sekda Kota Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, Waka Polres Langsa, Kompol Ichsan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Aceh Timur, Mayor Kav. Dani Syahputra, S.A.P, Sekum PSBL Langsa, Hasan Basri, Manager Tim PSBL Langsa, H. Ade Putra Wijaya Siregar, ST. dan Kadis Kesehatan, dr. Akbar, Asisten III Junaidi SKM, M.Kes.

Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid, mengatakan bahwa, atas dukungan dari berbagai pihak baik itu moral, doa dari masyarakat terutama Pemko Langsa, Forkopimda dan khususnya Walikota dan Wakil Walikota Langsa serta bantuan fisik berupa pengamanan baik dalam penyelenggaraan pada saat kita menjadi tuan rumah beberapa waktu lalu di stadion Langsa.

Dengan keberhasilan PSBL Langsa menjadi juara pada Grand Final liga 3 Aceh, Maka, PSBL Langsa bersama Galacticos Fc Bireuen dan PSLS Lhokseumawe berhak melaju ke Liga 3 Nasional yang mana akan di gelar pada 29 Januari hingga 5 Februari 2022 mendatang,” terang Sayed.

“Saya selaku Ketua Umum PSBL Langsa beserta Sekum, Mengucapkan Terima Kasih atas kerja keras Manager, Pelatih dan seluruh pengurus Tim PSBL sehingga berhasil meraih prestasi gemilang dengan mengharumkan nama Kota Langsa di kancah olah raga Sepak Bola,” ungkap Ir. Sayed Mahdum Majid.

Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Dalam sambutannya menyampaikan, “Pemerintah Kota Langsa mengapresiasi atas kemenangan anak – anak Elang Biru julukan PSBL Langsa pada Liga 3 Aceh dengan mengalahkan Calacticos Fc Bireuen tentunya membawa harum nama Kota Langsa dan ini Sebuah prestasi yang memang di tunggu oleh warga masyarakat Kota Langsa, Atas kemenangan ini diharapkan kebangkitan sepak bola tanah air khususnya di Kota Langsa Aceh dapat bangkit dan kembali berjaya”,

Kita masyarakat Kota Langsa patut bersyukur atas kemenangan PSBL Langsa dengan menoreh prestasi gemilang, Juara ini merupakan gelar keempat sejak PSBL berdiri, Untuk itu mari kita berikan dukungan penuh kepada para pemain PSBL Langsa agar
terus meraih prestasi di dunia persepakbolaan di tanah air”, Kata Toke Seu’um.

Lanjut Walikota Langsa yang akrab di sapa Toke Seu’um menyampaikan Kaleidoskop masa remajanya, bahwa Stadion Langsa itu adalah tempat bermain saya di waktu remaja di era tahun 80an dan waktu itu sekira tahun 1986 Stadion Langsa mengelar pertandingan turnamen Bupati Cup, Saya sebagai pemuda gampong bersama teman – teman di masa remaja waktu itu menjadi petugas parkir di depan stadion.

Pada kesempatan ini saya juga ingin mengutarakan, Bukan saya tidak mau nonton saat adik-adik bertanding, Jika saya menonton takutnya kalah dan itu sudah saya alami sejak lama, asal nonton selalu kalah dan menjadi sebuah trauma bagi diri saya sendiri, imbuhnya

Apresiasi dan Terima Kasih saya kepada Tim PSBL Langsa secara keseluruhan sehingga hari ini kalian telah meraih kemenangan dengan menjuarai liga 3 Aceh dan akan berlaga di liga 3 Nasional, ujar Toke Seu’um.

Dirinya juga menambahkan, Khususnya untuk adik – adik yang merupakan generasi pesepak bola handal masa depan, Terus serius, konsisten dan konsekuen jika ingin berhasil menjadi apa yang kalian inginkan, Raihlah prestasi diawali dengan keikhlasan yang mana keikhlasan itu merupakan kunci awal kesuksesan, tandasnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan Trofy juara Liga 3 Aceh oleh Ketua Umum PSBL Langsa, Ir. Sayed Mahdum Majid kepada Walikota Langsa, Usman Abdullah SE dan pemberian Bonus 15 juta rupiah kepada para pemain PSBL Langsa yang di terima langsung sang Kapten Tim Elang Biru.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed