oleh

Amsal Pimpin PII Aceh Periode 2022 – 2024

-BERITA-12 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Banda Aceh – Fokustime :
Kepemimpinan baru di bawah nahkoda Amsal ketua PII Aceh, Mohd Rendy Febriansyah Komandan Brigade, Husnul Amelia Shaleha Ketua Korp PII Wati melaksanakan kegiatan Lounching kepengurusan baru Pengurus Wilayah Pelajaran Islam Indonesia (PII) Aceh periode 2022-2024 melalui google Meet pada Selasa malam, 11 Januari 2022.

Awal tahun untuk awal kepemimpinan baru PII Aceh melaksanakan silaturahmi pengurus, saling sapa dengan seluruh personalia PII Aceh yang akan di Lantik pada pada akhir Januari mendatang.

Dalam Launching pengurus untuk kepengurusan yang baru PII Aceh telah mengagendakan dua kegiatan yang akan di langsungkan di antaranya kegiatan Maulid di sekretariat PII Aceh di lanjutkan dengan kegiatan Silaturahmi kader PII dengan keluarga besar PII dan kegiatan kedua dalam waktu dekat PII Aceh mengagendakan kegiatan pelantikan personalia PII Aceh periode 2022-2024.

Amsal,SE ketua PII Aceh dalam kegiatan mengarahkan personalia PII Aceh untuk berperan aktif membangun PII di periode kepemimpinan dirinya.

“Dalam kepengurusan PII Aceh kali ini ayo bersama-sama berbuat untuk PII atas kepentingan ummat, meskipun begitu padat kegiatan kepentingan pribadi,” ujar Amsal

Selanjutnya dirinya mengajak Korps PII Wati yang di nahkodai oleh Husnul Amalia Soleha dan Komandan brigade PII Aceh di nahkodai oleh Mohd Rendy Febriansyah untuk selalu bersama-sama karena pandanganya bahwa PII kali ini kepemimpinan kita, maka dari itu kita lah yang berbuat untuk PII

“Kita semuanya harus saling bahu membahu untuk kepengurusan PII Aceh kali ini, baik dari Bandan Induk maupun bandan otonom PII Aceh, kita harus kompak bersinergi bersama,” Kata Amsal.

Kemudian untuk kegiatan pelantikan PII Aceh kedepannya telah di pilih Teuku Rahmat Al Qahhar ketua panitia, Zulfi Al Hafiz Jeumpa sekretaris panitia dan Septa Andrian sebagai bendahara panitia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed