oleh

Melalui Komsos, Babinsa Poasia Ajak Warga Waspada Bencana Saat Cuaca Ekstrem

Kendari,Fokustime.com_ Dalam rangka membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat, Babinsa Koramil 1417-13/ Poasia Pelda La Ode Zahali menghimbau warga Kel. Tondonggeu, Kec. Poasia, Kota Kendari, agar tetap waspada saat cuaca ekstrem, Selasa (11/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Selasa/11/01/2022).

“Kegiatan komsos yang dilaksanakan kepada warganya, merupakan sarana untuk mendukung tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan warga, akan memudahkan Babinsa dalam menerima informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaanya,” jelas Dandim.

Pada kesempatan ini pula, kepada warga binaannya Pelda La Ode Zahali menyampaikan agar warga waspada akan bencana alam, dikarenakan dalam beberapa pekan ini sering terjadinya hujan deras yang disertai angin kencang.

“Untuk itu, warga diminta untuk mengawas diri serta tanggap dan lapor cepat apabila ada hal yang menonjol,” pungkas Babinsa.

“Melalui sarana komsos juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dan keakraban guna mendukung tugas pokok di wilayah binaan,” kata La Ode Zahali.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed