oleh

Kalapas Calang Hadiri Undangan Bupati Aceh Jaya Pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

-BERITA-9 views

Laporan : Jefry Boy Isny

Calang – Fokustime :
Kepala Lapas kelas III Calang Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Aceh Jaya Bersama Forkopimda Aceh Jaya, bertempat di Masjid Agung Baitul Aziziyah Kabupaten Aceh Jaya, Rabu, 12 Januari 2022.

Kepala Lapas Kelas III Calang Rusli kepada Fokustime mengatakan, bahwa, Sehubungan dengan undangan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Aceh Jaya oleh Pemda Aceh Jaya, Saya beserta jajaran menghadiri kegiatan kelahiran Nabi Besar Rasullullah Muhammad SAW.

Lanjutnya, Acara maulid Nabi digelar di Masjid Agung Baitul Aziziyah Aceh Jaya, yaitu masjid baru yang sedang dibangun oleh Pemerintah Daerah Aceh Jaya, tepatnya di jalan lintas Calang – Meulaboh.

“Sebelum acara dimulai, Ketua panitia pelaksana acara yaitu Sekda Aceh Jaya memberikan kata sambutan dan laporan terkait pelaksanaan acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Aceh Jaya, Kata Rusli.

Dirinya juga menambahkan, Allhamdulillah, Seluruh tamu undangan tampak sangat antusias merayakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, para tamu undangan juga bershalawat bersama seraya memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT dan kepada junjungan Rasulullah Muhammad SAW hari ini juga diramaikan oleh seluruh lapisan masyarakat baik tingkat kecamatan maupun gampong, pungkas Rusli.

Acara maulid Nabi Muhammad SAW juga diisi dengan zikir maulid dan tilawah Al Qur’an oleh segenap santri yang berasal dari berbagai pendidikan Dayah di Aceh Jaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed