oleh

Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Ops Yustisi Pemeriksaan Kartu Vaksin Terhadap Warga

BANTAENG,Fokustime.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bantaeng Polda Sulsel AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH bersama Personel Lantas,  Satuan Pol PP, Dinas Perhubungan menggelar Ops Yustisi di Rest Area Tino dan di Rest Area Pantai Marina. Rabu (12/01/2022).

Operasi Yustisi dengan pemeriksaan kartu vaksin dan status vaksinasi di Aplikasi Peduli Lindungi menyasar Pengendara, Penumpang dan pengunjung pantai Marina.

Kasat Lantas Polres Bantaeng mengatakan bahwa, pemeriksaan kartu vaksin dan status vaksin di Aplikasi Lindungi terhadap pengendara, penumpang dan pengunjung pantai dilakukan karena Sertifikat vaksin Covid-19 menjadi syarat mutlak bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Bantaeng bagi yang ingin beraktivitas di ruang publik seperti ke tempat wisata atau perjalanan ke luar kota harus memperlihatkan kartu vaksin.

“Hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran covid-19 dan salah satu cara untuk mempercepat vaksinasi di wilayah Bantaeng”, Ujar Kasat Lantas.

Pengendara, penumpang  dan pengunjung pantai yang di temukan belum divaksin COVID-19 langsung diarahkan dan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk divaksinasi.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed