oleh

Siap Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Sampara Dampingi Warga Melakukan Vaksinasi Covid-19

Konawe,Fokustime.com _ Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Serda Syafuan Ansori melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat di Kantor Desa Bao Bao, Kec. Sampara, Kab. Konawe, Rabu (12/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Rabu/12/01/2022).

“Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,” jelas Dandim.

“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi juga bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ujarnya.

Sebelum divaksin, Babinsa Serda Syafuan Ansori menjelaskan, warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin.

“Warga yang sudah menerima vaksin bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan, akan tetapi diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” pungkasnya.

lanjutnya, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksin agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed