oleh

Irwasda Polda Sulsel Kunker di Mapolres Soppeng

Soppeng,Fokustime.com – Irwasda Polda Sulsel yang dipimpin Irbid Irwasda Polda Sulsel Akbp Leonardo Panji Wahyudi S.Ik melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Soppeng yang disambut langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama PJU Polres Soppeng, Rabu 13 Januari 2022 Pukul 14.30 wita.

Kunjungan Akbp Leonardo Panji bersama tim di Mapolres Soppeng dalam rangka melaksanakan pengawasan Reinventarisasi dan Review barang persedian Aset Polri TA. 2022.

Dalam pemeriksaan meliputi berbagai aset Polri diantaranya Senpi Inventaris, serta kendaraan dinas pada seluruh unit kerja Polres dan Polsek jajaran baik roda dua maupun roda empat.

Akbp Leonardo Panji dalam arahannya mengungkapkan kepada seluruh personil agar memperhatikan seluruh kelengkapan Kendaraan Dinas dan Senjata Api yang di inventariskan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan”.Ujarnya.

Ratusan kendaraan dinas yang terdiri dari Roda dua dan Roda 4 dipinjam pakaikan kepada personil Polres Soppeng dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Kab. Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta personil Polsek Jajaran Polres Soppeng.(HMS/Dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed