oleh

Kopdar DPP GPJ Di Rumah Makan Ayam Galau, Bahas Program Kerja.

Kab. Bekasi, Fokustime.com – Kopi darat alias Kopdar adalah suatu kegiatan yang banyak dilakukan oleh suatu komunitas, tujuan Kopdar diadakan untuk mempererat rasa persaudaraan antara anggota dalam suatu organisasi.

Ketua umum GPJ (Guyup Purna Jaya) Kolonel Purn Subagio, A.s, S.os,.M.si, telah memberikan perintah kepada ketua harian Maskur Karis untuk mengadakan kopdar bersama para pengurusnya yang dilaksanakan di rumah makan Ayam Galau jl. Raya Setu No. 09, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kab. Bekasi. Acara dilaksanaan pada hari Sabtu 08 Januari 2022.

Acara kopdar dilaksanakn pukul 10.00 wib, dan hidiri oleh :

  1. Maskur Karis ( Ketua Harian DPP GPJ)
  2. Agus Leo (Sekjen DPP GPJ)
  3. Hendi Suhendi (Bendahara Umum DPP GPJ)
  4. Sentot JP (Kadapt Pengembangan)
  5. Ribur Suyadi (Kadept Hukum)
  6. Sarmin. S (Kadept Pemuda dan olah raga)
  7. Harsana (Stap ahli DPP GPJ)
    Dan Para Pengurus KSB.

Ketua Harian Maskur Karis dan Para pengurus DPP GPJ (Guyub Purna Jaya) dalam acara kopdar yang dilaksanakan pada Sabtu 08 Januari 2022, ada poin penting yang menjadi pembahasan diantaranya :

  1. Pembutan Laporan Kegiatan DPP GPJ Dari Januari 2021 – Desember 2021.
  2. Pembuatan Rekening Organisasi DPP GPJ
  3. Pembuatan Buku Yang Mencakup Legalitas DPP GPJ
  4. Santunan Anak Yatim Ponpes Al Qomar Nurhayat
  5. Kunjungan Dan Silaturahim Dengan Para Pengurus DPP GPJ

Dari beberapa poin tersebut yang mana nantinya kita harapkan bersama agar menjadi prioritas positif untuk organisasi DPP GPJ, dalam menjalankan tugas dan kewajiban dalam berorganisasi yang mencangkup wilayah kerja dari sabang sampai marauke, “ungkap Maskur pada media online fokustime.com Kamis (13/01/22)

Banyak program kerja yang mana nantinya akan kita agendakan dalam rangka menghidupkan nilai-nlai organisasi DPP GPJ, misalkan ikut berpatispasi dalam kegitan dipemerintahan dan di masyarakat luas pada umumnya terlebih di wilayah Kab. Bekasi.

Memasuki tahun 2022 tentunya banyak program kerja kedepan yang sudah di agendakan diantaranya; program kerja jangka panjang, jangka pendek dan jangka menengah, “ungkap Maskur Karis.

Mudah-mudahannya di tahun 2022, DPP GPJ dalam tatanan organisasi kepengurusan semakin solid dan kompak, semua program kerja yang sudah dijalankan baik dalam rangka perencanaan berjalan sesuai harapan.

Semua kegiatan atau program kerja yang sudah dilaksanakan baik yang belum dilaksanakan kedepannya lebih terkonsep dalam tatanan organisasi dan semua pengurus yang tergabung dalam organisasi GPJ tentunya semakin solid dan kompak

Mudah-mudahan semua kegiatan organisasi memasuki tahun 2022 organisasi DPP GPJ (Guyub Purna Jaya) dapat bermanfaat untuk masyarakat luas pada umunya. (Erman, S.H)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed