oleh

Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

-BERITA-11 views

FOKUSTIME BEKASI ||| Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antar warga guna membantu tercapainya kenyamanan desa dengan melakukan pembangunan atau kebersihan yang bermanfaat bagi desa itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tambun Kodim 0509/Kab.Bekasi, Pelda Boyatni mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti pembersihan di lingkungan Warga di Kp Pabrik RT 02 RW 03 Dusun 1 Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Jumat(14/1/2022) pagi

Dalam kegitan tersebut Selain Babinsa Pelda Boyatni tampak hadir juga Babinkamtibmas Desa Setiadarma Aipda Agus N, Kepala Desa Setiadarma H Nunung H, Ketua BPD Desa Setiadarma Bpk Drs Budiharjo, Ketua RW 03 Bpk Tatang S, Ketua RT 01,02,03 dan 04 Kp Pabrik.

Pelda Boyatni mengatakan, kegiatan kerjabakti ini di nilai karna sudah sangat rimbun, jadi kami mengantisipasi dan mengingat saat ini curah hujan masih ada nanti dapat sarang nyamuk malaria ,”Ucapanya.

Ia menambahkan, kerja bakti juga bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga dan Babinsa, sehingga akan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Hal itu menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya Babinsa dalam membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Pelda Boyatni. (Irpan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed