oleh

Ingatkan Keselamatan Kerja, Babinsa Lainea Komsos Dengan Pekerja Bangunan

Konsel,Fokustime.com _ Komunikasi Sosisal (Komsos) wajib dilakukan bagi seorang Babinsa terhadap masyarakat di wilayah binaannya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1417-04/Lainea Serma Aswan menghimbau kepada pekerja bangunan agar menjaga faktor keamanan saat bekerja di Desa Lainea Kec. Lainea, Kab. Konawe Selatan, Jumat (14/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Jumat/14/01/2022).

“Babinsa harus berperan penting dalam memberikan imbauan serta menggelar penyuluhan bersama aparat terkait diwilayah teritorial,” jelasnya.

“Dengan penyuluhan seperti ini diharapkan dapat menciptakan iklim kerja yang aman, terutama bagi pekerja atau buruh bangunan,“ ucap Windarto.

Disela-sela waktu istirahat para pekerja, Babinsa Serma Aswan menghimbau kepada mereka agar menjaga faktor keamanan dalam bekerja, karena itu perlu kehati hatian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sosialisasi ini dinilai sangat berguna agar pekerja memiliki pengetahuan dan kemampuan mencegah kecelakaan kerja, mengembangkan budaya kehati-hatian dalam bekerja,” katanya.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed