oleh

Jumat Sehat, Pangdivif 2 Kostrad : Kita Harus Selalu Bersyukur.

Malang,Fokustime.com – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, seluruh personel Divif 2 Kostrad melaksanakan olah raga rutin jumat sehat yang diselenggarakan di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad dan dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Andi Muhammad didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ny. Amelia Andi Muhammad. Malang. Jumat (14/01).

Kegiatan ini diawali dengan Apel Pagi gabungan dilanjutkan dengan senam pagi bersama dan olahraga umum. Prajurit dan Persit sangat bersemangat dan antusias serta terpenting yaitu Bergembira dalam melaksanakan olah raga bersama ini. Ditambah lagi dengan instruktur senam yang sangat energik yang bisa membangkitkan semangat seluruh personel.

Setelah kegiatan senam bersama dengan Ibu Persit, Pangdivif 2 Kostrad sangat mengapresiasi dan turut senang. Dalam penyampaiannya, “Hidup itu harus selalu bersyukur, karena kita semua masih diberikan kesehatan dalam mengikuti kegiatan senam dan olahraga bersama pagi ini. Oleh karena manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain olahraga, manfaatkan juga sebagai sarana silaturahmi dan bergembira. Itu juga merupakan wujud kita bersyukur ” Ujarnya.

“Saya sangat senang melihat kalian bisa semangat dan bergembira bersama dalam mengikuti senam pagi ini, ini merupakan salah satu bentuk esprit de corps agar kita selalu terjalin hubungan yang kuat dalam melaksanakan tugas kedepannya”, Pungkasnya.(Dy/Pendiv2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed