oleh

Mantan Kadis PUPR Ajukan Praperadilan “Ini Tanggapan Kejaksaan Tinggi Aceh”

-BERITA-28 views

Laporan : Jefry Boy isny

Banda Aceh – Fokustime :
Tanggapan Kejaksaan Tinggi Aceh terhadap permohonan Praperadilan oleh sdr Fajri ( mantan kadis PUPR Aceh)

Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi Aceh, H. Munawal Hadi, SH. MH. Jum’at, 14 Januari 2022, dalam siaran persnya mengatakan,

Bahwa terhadap Praperadilan yang diajukan oleh pemohon atas nama Fajri mantan kepala dinas PUPR Aceh yang ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi pembangunan jembatan kuala Gigieng kabupaten pidie kami sangat siap untuk menghadapi dan Kejaksaan tinggi Aceh juga telah menyiapkan Jaksa-jaksa terbaik guna menghadiri persidangan praperadilan tersebut dan akan menunjukkan fakta-fakta terkait penetapan Fajri sebagai tersangka.

Dalam menetapkan Fajri sebagai tersangka, kejati Aceh telah melakukan sesuai aturan dan sudah memenuhi minimal 2 alat bukti yang kuat.

Untuk diketahui, sebelumnya dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan jembatan Kuala Gigieng di kabupaten pidie tersebut Hakim telah 2(kali) menolak permohonan Praperadilan yang diajukan oleh 2 tersangka lainnya yaitu Saifudin dan Kurniawan dan harapan kami ini dapat menjadi catatan untuk hakim dalam memutus permohonan praperadilan selanjutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed