oleh

Usai Tunaikan Sholat Jum’at, Babinsa Andowia Komsos Bersama Jamaah

Konut,Fokustime.com_ Usai menunaikan ibadah sholat Jumat berjamaah, Babinsa Koramil 1417-08/Andowia Kodim Kodim 1417/Kendari Sertu Ruslin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para Jamaah beserta tokoh agama di Masjid An-Nur, Desa Puusuli, Kec. Andowia, Kab. Konawe Utara, Jumat (14/01/2022).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Inf Windarto S.Sos.M.M dalam rilisannya (Jumat/14/01/2022).

“Adapun tujuan dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI–Rakyat di wilayah binaanya,” ujarnya.

“Babinsa juga menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, setelah melaksanakan shalat Jumat berjamaah di Masjid An-Nur, Babinsa Sertu Ruslin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya khususnya kepada Masyarakat yang sudah bisa bekerjasama dengan aparat wilayah khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

“Karena selain di masjid saja, Babinsa sering melaksanakan shalat berjamaah, tapi juga di masjid-masjid yang ada di wilayah Kecamatan Andowia baik siang ataupun malam hari,” pungkas Babinsa.

“Karena dengan hal itu, adalah salah satu cara membaurnya antara Babinsa dengan warga binaan,” tutup Ruslin.

(Dany)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed