oleh

DPD II Partai Golkar Batu Bara Giatkan Revitalisasi Kaderisasi Demi Suksesnya Partai Golkar

Fokustime.com _ Sumut
Batu Bara, Guna terwujudnya stabilatas Partai Golkar yang selalu senergi kekaryaan hingga ke akar rumput,tentu sangat perlu untuk dilakukan Revitalisasi keanggota di setiap Pimpinan Derah se Sumatera Utara dalam persiapan cikal bakal para Fungsionaris (Kader) Partai yang tangguh jelang Pilkada Serentak dan Pileg 2024 kedepan, Kamis 11 februari 2021.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumatera Utara yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang sering disapa bang ijek sangat agresif
Golkar harus mampuh dan bisa melahirkan 2000 kader yang berpotensial menujuh pileg 2024 hal ini disampaikan oleh ketua Tim DPD I Golkar Sumut bung Syahlul Situmeang pada kata sambuatanya pada awal musyawarah Rapat pleno diperluas Revitalisasi DPD II Partai Golkar Batu Bara di aula kantor jln lintas Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh.

Turut hadir pada acara tersebut dari DPD I Golkar Sumut , Syahlul Situmeang ,
H.Dhody Thaher, H.Budi Heryanto, Budi Ardi,SE
Gunarto Aziz, Heru, Dewi Sartika, Rini Sopiyanti Paloh ,
Fredi Sembiring, Fahri Iswahyudi , Bharumsya hadir juga kader Partai Golkar militan yang pernah mejabat dua kali ketua DPRD Batu Bara bung Selamat Arifin.

Pada sambutan Bung Dhody Thaher yang juga anggota DPRD Sumut Revitalisasi kepengurusan Partai Golkar sangat perlu persis apa yang dusampaikan tadi oleh bung Syahlul situmeang ” bukan siapa dan kenapa yang paling peting bagai mana Golkar di Batu Bara khusunya mampuh melahirkan kembali kader yang militansi membawa kejayaan yang pernah kita ukir , revitalisasi ini benar benar harus dilihat kesiapanya kader dalam memangku jabatan demi baikan kita bersama.”Sebutnya Dhody.

Sementara Ketua DPD Golkar Batu Bara Bung Ismar Khomri dengan tegas menyampaikan kepada plur dirapat revitalisasi pleno di perluas sesuai yang diuraikan dan ditegaskan kepada DPD I Provinsi Sumut , Ianya siap menjalan printah Partai dalam melakukan pembenaan ditubuh Partai Golkar Batu Bara , tentunya bersama tidak terlepas setiap hastakarya juga setiap organisasi sayap Partai Golkar hingga ketingkat bawah tanpa bekerja keras dan saling berama semua tidak ada artinya ,, ” Tegas Ismar .

Ditempat yang sama H Budi Haryanto selaku pengurus Partai Golkar Provinsi Sumut mengungkapkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar Batu Bara ianya siap untuk bersama Ismar Khomri dalam membesarkan Partai yang sama kita cintai ini .Budi minta kepada Ismar terus jalin komunikasi apa pun jenis kegiatanya dan yang paling terpenting untuk bisa lebih baik kedepan Partai Golkar jangan pernah mencerdain sesama kader , mari bersama kita bangun Partai dimulai dari tingkat akar rumputnya .

Ketika akar rumput tidak sehat bagai mana pohon itu akan subur, artinya mesin politik itu ada di tingkat paling bawah dialah Para Pimpinan Desa Partai Golkar . Saya yakin ketika ini bisa kita lakukan Insya allah kejayaan akan kembali kita dapatkan karena kita tidak sendiri..” Ungkap H Budi Haryanto. (Gatot)

News Feed