oleh

H.EDI JUNAEDI,SH. Putra Bekasi Siap Untuk Menjadi Bupati Kabupaten Bekasi Pada Pilkada 2022.

-Politik-280 views

Bekasi,Fokustime.com – 13-11 2020 Tambun Selatan, Kab. Bekasi, Sebuah kesuksesan merupakan harapan bagi setiap orang, tinggal bagaimana memanpaatkan waktu dan kesempatan agar sukses bisa kita raih.

Selain itu garis tangan juga merupakan salah satu penentu kebahagiaan.

Seperti halnya H Edi junaedi SH atau lebih akrab di panggil bang Edi iya merupakan sosok sederhana memiliki semangat dan keinginan yang kuat untuk sukses agar bisa bermanfaat buat orang banyak dengan senyum dan tawa yang khas kemudian pribadi yang ramah, Tegas serta disiplin sudah menjadi kesehari hariannya.

Bukan hanya sampai disitu saja bahkan perhatiannya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat juga menjadi pokok pikiran dalam pembahasannya terutama dalam upaya menciptakan lapangan kerja hingga hari ini H Edi junaedi SH sebagai managger Corpored PT Jaya Wangsa yang bergerk di Bisnis property, H. Edi Junaedi juga Pemiliki Perusahaan PT Karya Bangsa sebagai Komisaris dan juga bergerak di Bidang Property, dirinya mengaku kepada Awak Media,

“Insaallah dia akan membangun dua tower apartemen croos delapan lantai di purwakarta dia telah banyak mempekerjakan banyak orang di prusahaan tempat dia berbisnis.

H. Edi Junaedi SH sudah mampu mengurangi angka pengangguran., Soal menciptakan Ide dan Gagasan lelaki kelahiran Desa Sukamaju kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Anak kampung sini yang pernah menetap lama di kampung Pilar Barat kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi dan sekarang ini tinggal di daerah Tambun selatan kab. Bekasi, dia Juga dipercaya memimpin Lembaga KPK (Komisi Pengawasan Korupsi) TIPIKOR (Tindak Pidana Korupsi) Tingkat Propinsi Jawa Barat sebagai Ketua DPW KPK TIPIKOR Jawa Barat “Saya akan berbuat untuk masyarakat, Dari Lembaga ini saya akan memberikan masukan-masukan kepada pemerintah baik itu pemerintahan provinsi maupun Kabupaten.

H. Edi Junaedi SH juga telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan pembelaan hukum lewat lembaga hukum PERADI (Persatuan Advokat Indonesia) sebagai Lowyer dia banyak melakukan pembelaan Hukum, banyak kasus yang telah diselesaikannya baik perdata atau pidana.

Ternyata bapak dari tiga orang anak tidak sekedar pembisnis property di PT jaya wangsa jabatan sebagai managger corpored dan di PT KARYA BANGSA sebagi komisaris di tempat dia mencari penghasilan untuk resiko dirumah, akan tetapi kegemaran berorganisasi sudah dilakukan sejak duduk dibangku sekolah hingga terus berlanjut sampai sekarang ini.

H Edi junaedi SH mengaku kepada awak media sangat bersyukur, “mudah mudahan saya bisa bermanpaat buat orang banyak khususnya masyarakat kabupaten Bekasi dan Insallah diperiode pemilihan kepala Daerah (pilkada) 2022-2027 saya akan mencalonkan diri sebagai Balon Bupati kabupaten Bekasi dan saya mohon Doa restunya dari masyarakat kabupaten Bekasi” ajaknya mari bersama kita bisa bangun bekasi.

Di ahir bincang bincangnya dengan awak media H Edi Junaedi SH menghimbau kepada masyarakat khususnya “masyarakat kabupaten Bekasi agar mematuhi protokoler kesehatan yaitu 3 M Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker, karena dengan cara ini kita bisa memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid – 19”, ucapnya.( Red)

News Feed