oleh

Juara Bukan Jadi Tolak Ukur Bagi PSTG Kesiapan Tanding Kedepan Yang Prioritas Utama

Fokustime.com Sumut
Tanjung Tiram, Sabtu 14/11/20 Usainya mengikuti kejuaraan sepak takraw merebutkan tropi Bupati Asahan H.Surya,BSC baru ini yang di menangkan oleh club sepak takraw Star Tim Asahan tidak menyurut kan tekat bagi club Persatuan Sepak Takraw Guntung “PSTG” jelang Epent sepak takraw terbuka bulan depan .

Idris selaku dewan pembina PSTG sekaligus Kepala Desa sangat antusias dan penuh keyakinan bahwah anak didik nya kelak akan berhasil dapat menjuarai Epent lain nya, dengan mepersiapkan agenda berlatih suguh sungguh juga persiapan para atlet sepak takraw Desa guntung untuk mewakili kecamatan Tanjung Tiram bahkan mewakili Kabupaten Batu Bara.

Selaku dewan pembina Idris cukup peduli bahkan ia rela merogo koceknya untuk membelikan Kustum (pakaian) lengkap dengan bola takrawnya, pada saat itu turut hadir Ketua Persatuan Sepak Takraw indonesia (PSTI) Batu Bara Hendri Bela yang didampingi bendahara PSTI Batu Bara Pahrul Rozi juga Camat Tanjung Tiram AlfriHidayat,S.sos dan pelatih Star Tim Asahan Bung Muhammadyah.

Dijelaskan Dahnil selaku ketua Club PSTG bersama dengan kordinator Club PSTG Rudhiansyah Yunanda mengucapakan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Dewan Pembina Club PSTG yang telah memberikan kami kustum dan kelengkapan lainnya, bukan itu saja bahkan ianya selalu mengikuti kegiatan kami dalam belatih dan selalu mengikuti kami dalam Epent di mana aja selalu mensupport ,.tandas Dahnil.

Kegiatan ini sangat positif yang di lakukan oleh anak anak kita Desa Guntung tentu saya sebagai dewan pembina dan Kepala Desa terus mendukung sepenuhnya dengan kesibukan giat berlatih mereka akan terhindar dari tindakan Kriminal dan Narkoba, saya berharap kepada Dispora Batu Bara kiranya dapat melakukan perhatian yang lebih terhadap para generasi muda yang cinta olaraga dan berikan dukungan nya agar kelak meraka bisa jadi kebanggaan Kabupten Batu Bara .Harapan Idris.

Diakhir pengujung Idris bersama Lembaga Desa Guntung BPD dan LPM bepesan kepada atlit PSTG agar berlatih dengan sungguh sungguh agar kelak dapat membuahkan hasil yang baik pula hingga menjadi kebanggan masyarakat . Luangkan waktu yang cukup untuk beristirahat pada malam hari jangan banyak bergadang, sebab bergadang itu tidak baik dapat mempengaruhi pikiran kita yang dapat merugikan orang lain.. Tandas Idris.(Gatot)

News Feed