oleh

M. Mamin Dulkhoir, SH Siap Mengemban Amanah Calon Kendidat Bupati Kabupaten Bekasi Priode 2022.

Kabupaten Bekasi, Fokustime.com –
M. Mamin Dulkhoir, SH adalah Putra Bekasi yang belakangan menjadi sorotan masyarakat Kp selang Cau, Kecamatan Cibitung – Bekasi, setelah memutuskan untuk ikut berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Bekasi 2022 mendatang.

M. Mamain Dulkhoir, SH, lahir dari keluarga sederhana tekad dan jiwanya sangat kita apresiasi untuk membangun dan mensejahterakan Masyarakat Kabupaten Bekasi dari kemiskinan hal ini disampaikan pada rabu 18 Nopember 2020.

Disela-sela rutinitasnya sebagai petugas ULP (Unit Laporan Pelanggan) di PLN yang sudah keliling Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, dia juga sebagai pekerja keras hal itu dilakukan untuk meraih kesuksesan.

Dengan tekad yang kuat dan ingin terus mengecam pendidikan dia pun memutuskan untuk kuliah di salah satu Perguruan tinggi swasta ilmu hukum Dharma Andigha Bogor dengan gelar S1 Ilmu Hukum tahun 2019.

Semenjak berstatus mahasiswa M. Mamin Dulkhoir, SH aktif di berbagai organisasi kemahasiswaan baik intra maupun ekstra kampus.

Disela-sela kesibukannya sebagai petugas ULP (Unit Laporan Pelanggan) PLN “M. Mamin Dulkhoir, SH aktif di lembaga DPD KPK Tipikor Kabupaten Bekasi diamanahkan sebagai sekretaris” selain itu banyak kegiatan sosial yang sering ia lakukan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

Perjalanan dan proses hidup yang keras itulah yang membuat M.Mamin Dulkhoir, SH, bertekad kuat untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama manusia

“Saya belajar dari kerasnya kehidupan yang telah saya lalui yang sedikit banyaknya membentuk karakter saya, “ujarnya.

Dia juga menyampaikan bahwa kerja keras merupakan kata kunci untuk meraih sukses. Spirit itulah yang mendorong saya maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati,” ujar M. Mamin, SH.

Siap mengabdi dan membaktikan diri untuk kemajuan daerah dan masyarakat kabupaten Bekasi menurutnya adalah suatu kewajiban.

Saat di wawancarai oleh awak media online, M.Mamin Dulkhoir, SH mengatakan bahwa untuk saat ini dan kedepan Kabupaten Bekasi butuh akselerasi pembangunan.

Mengembangkan segenap potensi unggulan daerah dengan gagasan dan inovasi untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Kita masih memiliki pekerjaan besar untuk dituntaskan seperti masalah kemiskinan yang masih tinggi, Indek Pembangunan Manusia (IPM) yang  masih rendah, potensi daerah yang belum dikelola secara maksimal, yang jika bisa dibenahi dengan pendekatan yang tepat akan memperbaiki kesejahteraan masyarakat. Maka dengan sendirinya pendapatan asli daerah (PAD) menjadi meningkat,” pungkasnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing demi mensukseskan Kegiatan demokrasi Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Bekasi tahun ini, bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri serta penyelenggara untuk mewujudkan Pilkada JURDIL.

“Mari kita sukseskan Pilkada Damai, wujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi yang Ramah menuju daerah yang maju mandiri dan sejahtera,” ujar M
Mamin Dulkhoir, SH.

(Erman, SH).

News Feed