oleh

Terkait Kasus Mahmud, Adv Nisan Radian SH Tinggal Kita Tunggu Jawaban Dari Kapuspen Kejagung RI.

-Berita-70 views

Jakarta, Fokustime.com– Buntut sidang tindak pidana Korupsi yang di gelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Surabya, yang betepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2020, rupanya bakal panjang pasalnya Adv. Nisan Radian SH, saat menggelar konferensi Pers atas dikabulkannya permohonan Para Perangkat Desa Palokloan Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep Jawa Timur, ada sebagian awak media yang menyelipkan pertanyaan kepadanya terkait hasil sidang Tipikor Kemaren.

Adv. Nisan Radian, SH mejawab ” teman – temankan sudah tahu apa yang terjadi di tempat persidangan, itu fakta persidangan siapa yang mau membantahnya, jadi saya dan keluarga Terdakwa Mahmud menunggu apa yang akan di lakukan oleh Kejaksaan Agung, semua bukti sudah kita kirimkan termasuk video persidangan. Dalam surat kami itu intinya meminta petunjuk pak Jaksa Agung yang melakukan langkah hukum kedepan, dan surat tersebut kami kirim melalui Kepala Pusat Penerangan Kejaksaan Agung sesuai petunjuklah intinya.” Ucap Adv Nisan Radian SH.

Adv. Nisan Radian SH, menegaskan hanya dua pilihan yang kami sampaikan adalah siapa yang di duga pelaku dari alat bukti yang pada saat sidang kemarin diragukan keasliannya, penyidik Polri ataukah JPU, nah kali ini yang menjadi inti surat yang kami pada Jaksa Agung.

Lanjut Adv Nisan Radian SH, “didalam surat kami, banyak pertimbangan hukum yang kami sampaikan pada Jaksa Agung, sehingga nanti disaat kami dapat petunjuk itu adalah petunjuk final dan dapat segera diproses secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku.” Tutup Adv Nisan Radian SH. (Red)

News Feed